Contoh Puisi Bebas Yang Bagus Dan Menarik

Contoh Puisi Bebas ini saya sajikan buat anda yang gemar atau sangat suka dengan puisi. Jenisi puisi bebas ini memang banyak orang yang menyukai dan yang minati. Selain itu, puisi bebas juga tidak terikat dengan rima atau persajakannya, sedangkan dari segi diksi atau pilihan kata tergantung pada penciptanya.
Disini saya akan berikan contoh puisi bebas ini pada anda yang berminat Oke, berikut ini contoh puisi bebas :

Artikel Terkai : Contoh Puisi

AKU

Karya : Ricky Ramadhan

Aku adalah aku ! tetap aku ! memang aku...
Percaya diri ! harus percaya diri...
Hidup sendiri ! hanya sendiri...
Tak perlu dihiraukan ! kata orang...

Aku memang lemah, tapi menurutku...
Mereka lebih lemah...
Percaya diri ! harus percaya diri...
Tak perlu dihiraukan ! kata orang...
Menolak gemuruh ! kata orang...
Aku adalah aku...

Harus percaya diri !
Mewarnai hidup, Cukup sendiri !
Hanya menebar senyum, hilangkan beban !
Aku adalah aku !
I can't be perfect !

Tegar

Karya : Ricky Ramadhan

Menahan emosi yang meluap-luap...
Menabrak berbagai tebing kehidupan...
Selalu mengingat perjuangan hidup...

Aku ingin mampu tegar !
Seperti batu karang,
Meskipun diterjang ombak besar...
Mereka tetap tegar berdiri tegak...

Aku ingin bisa tegar !
Seperti induk burung...
Meskipu cuaca diatas awan tak menentu,
Tetapi aku heran dan takjub.
Mereka tetap tegar...
Mencari makan untuk anaknya..
Sekalipun ke ujung dunia...
Aku pasti mampu tegar !
Menabrak persoalan hidup...
Yang luar biasa !

Itulah contoh puisi bebas yang dapat saya berikan kepada anda, semoga bermanfaat untuk semua.
Terima kasih sudah membaca artikel tentang contoh puisi bebas

0 Response to "Contoh Puisi Bebas Yang Bagus Dan Menarik"

Posting Komentar